Fia Tanduklangi
Fia Tanduklangi






Welcome, Senior High School!
Kamis, 05 Oktober 2017 . 0 Friend(s) .
So hello to around the world!
Yap i'm coming back after a few months haha.

Gue keinget blog ini karena di DM sama Rara di ig. Dia ini juga blogger jaman gue dulu yang udah pensiun lol.

Jadi, Juli 2017 adalah waktu tepat dimana gue resmi jadi seorang anak SMA!
Walaupun seragam masih tetep sama dengan pas di SMP (yap, i continued my shs in the same school lol, i'm still stuck in SLH Toraja), sensasi jadi anak SMA itu beda banget!

Suasana kelas yang beda banget sama SMP, belum lagi pelajaran yang dulunya hanya sebanyak jari tangan, sekarang udah ke sepuluh jari tangan+7 jari kaki.

Temen-temen yang dulunya bener-bener cerminan iblis, berubah jadi 30 malaikat yang menobatkan diriku yang barbar.

Anyone want to know my first class in SHS?
Yap, X-2.

Kelas ini itu kelas paling pojok, dan posisi paling tinggi, beserta punya teras sendiri. Walaupun punya parfum kurang sedap sendiri, dan harus rela kebanjiran pas ujan, kelas ini itu cozy banget. Posisinya, kata gue, strategis, walaupun naiknya kudu ngeluarain tenaga yang lebih banyak, dibandingkan pas SMP dimana gue tinggal belok kanan begitu abis lewati gerbang.

How about my classsmates?
Gak hanya pinter, temen-temen di kelas gue itu baikkk banget, depan guru. Setidaknya bukan tipe kelas trouble maker macam kelas 9D dulu.

Dan yap, dengan masuknya gue ke SMA,menandai tahun keempat gue punya blog nyampah ini. Gue mulai ngeblog sejak kelas 6 SD, and now i'm in grade 10.

So, welcome SHS!






Older Post . Newer Post

Fact About Me:
  • Hobi banget namanya manjat, tapi kalo jatoh nangisnya berjam-jam.
  • Suka bercermin di sendok *lah?*
  • Sangat membenci make-up!
  • Kalo tidur suka ngigau
  • Suka kesandung gara-gara tali sepatu(?)
  • Cara duduk kayak cowok(?)
  • Suka ninggalin laptop dalam keadaan menyala.
  • Jago nyembunyiin perasaan. :v
  • Suka pedes tapi gak tahan pedes.
  • Aku itu cerewet pake BGT
  • Sering lupa naruh barang dimana
  • Novelholic and Selfieholic!
  • Meskipun tomboi, aku bisa masak loh! Aku suka buat resep-resep di dapur, resepnya ngasal sih, tapi enak! Kalo mau coba beberapa resepku, silahkan chat di CBox
  • Suka dijadiin tempat curhat, karena aku itu pelupa, jadi rahasianya nggak akan bocor kemana-mana. Kalau mau curhat, ke emailku aja!
  • Fangirlnya D.O EXO.
  • Punya kaos EXO
  • Punya kantong mata segede gaban
  • Gak bisa tidur di bawah jam 11 malam.
  • Udah lebih dari 10 judul calon novel di laptop, tapi nggak ada yang selesai -_-